Memang benar adanya, penyesalan tak ada gunanya..

Memang benar adanya, penyesalan tak ada gunanya..



kesalahan membuat aku sadar akan penting nya suatu kesabaran,
kesabaran yang amat dalam, dan tak bisa ku taklukaan,
kesabaran, kesabaran dan kesabaran. akhirnya putus asa..
dan membawa petaka bagiku,

dalam diam aku selalu belajar sabar dan ingin menguasai iklas se utuhnya.
ku yakin aku akan dapat menaklukan sabar dan mendapatkan arti dari iklas seutuhnya.
dan satu lagi sifat tulusmu menyadarkan aku betapa penting nya kesabaran itu..
terima kasih untuk itu. aku tau semua tak kan mengembalikan keadaan.!!!
terlalu banyak pelajaran yang aku dapat dari kata SABAR,

mungkin berharap kamu menjadi tetap menjadi BINTANG hati itu ku anggap tidak ada salahnya,.
ya Hanya tuhanlah yang tau, siapa, dimana kita akan ditemukan dengan pasangan kita
dan membolak balikan setiap hati insannya.
berharap memang tak ada salahnya, mungkin nantinya hanya kecewa.. itu tidak terlalu buruk,,
ketibang hanya diam dengan penyesalaan yang lebih dalam..

Maafkan atas semua kesalahanku padamu..
Semua itu tak pernah aku rencanakan..
Aku bukanlah pria, yang berani menerjang samudera cinta yang luas..
aku hanya sebuah ironi yang bisu..Yang berusaha masuk dalam elegi hatimu..

Roby jp

0 Comments »

Leave a comment

Menu

Social Icons

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Contact FB

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Theme: TheBuckmaker. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes.